Rabu, 31 Agustus 2016

Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Chikungunya

obat qnc jelly gamat ,- Ibukota Nasional Delhi adalah sedang berjuang melawan gelombang demam yang disebabkan oleh gigitan nyamuk seperti chikungunya dan berdarah. Sesuai laporan terbaru, setidaknya 423 chikungunya kasus telah disgnosed di ibukota nasional. Sedangkan kasus DB telah hingga 487, dengan dua kematian sampai Agustus 27.

Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Chikungunya - Sementara menghindari gigitan nyamuk adalah cara terbaik untuk mencegah demam berdarah dan chikungunya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi efek dari penyakit. Berikut adalah beberapa efektif alam home remedies untuk chikungunya demam:
  • Tulsi (basil) daun sangat efektif ketika datang untuk mengobati demam chikungunya. Hanya merebus 5-6 basil daun dalam air dan memilikinya setelah makanan. Ini akan mengurangi demam serta meningkatkan kekebalan.
  • Air kelapa adalah obat yang baik untuk hati dan chikungunya virus. Minum air kelapa adalah salah satu rumah solusi terbaik karena membantu pasien untuk sembuh dengan cepat detoksifikasi hati.
  • Makan wortel mentah dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh hambatan dari orang-orang yang menderita chikungunya. Ini juga melindungi pasien dari komplikasi seperti nyeri sendi dan nyeri.
  • Aplikasi pasta bawang putih atau minyak cengkeh dengan lada dapat memberikan bantuan dari nyeri sendi.
  • Mengambil anggur dengan susu sapi adalah lain obat yang efektif untuk chikungunya karena memberikan bantuan dari gejala yang parah dari chikungunya seperti nyeri dan demam.
Itulah Pengobatan alami yang bisa anda dalakukan untuk mengatasi demam Chikungunya dengan Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Chikungunya.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar